Masih beriklan di zaman kegelapan? Pasarkan bisnis Anda di dunia seluler

No Comments

Fitur yang sangat unik dari sebagian besar jenis pemasaran seluler adalah biasanya diprakarsai oleh pelanggan dan memutuskan untuk terus menerima upaya pemasaran Anda. Ini bukan hanya keuntungan bagi perusahaan, tetapi juga cara yang bagus untuk mengevaluasi efektivitas upaya pemasaran Anda. Informasi bermanfaat lebih lanjut tersedia di bawah ini.

Pastikan Anda menawarkan pelanggan Anda cara mudah untuk menonaktifkan pesan pemasaran seluler. Pilihan seperti kode teks yang akan dihapus dari daftar distribusi memudahkan interaksi. Bahkan jika pelanggan berhenti menerima pesan seluler, mereka mungkin akan ingat bahwa Anda telah menyederhanakan dan lebih suka memilih lagi jika mereka melihat nilai dalam pesan Anda.

Jangan pernah mengirim pesan yang tidak berdasar kepada pelanggan. Kirimkan saja informasi yang mereka anggap relevan dan berguna. Mengirim pesan teks dengan kalimat acak adalah cara tercepat untuk mengakhiri kampanye pemasaran. Pelanggan mengharapkan informasi dari Anda, bukan pesan lucu yang mungkin dikirim teman dekat.


Jika Anda memiliki lebih banyak orang yang terlibat dalam pemasaran seluler di organisasi Anda, penting agar semua orang memahami rencana dan sasaran bisnis Anda sehingga semua orang bekerja di halaman yang sama. Tim Anda harus sangat berpengetahuan bahwa mereka tidak mempermalukan bisnis Anda jika seorang pelanggan mengajukan pertanyaan.

Hindari file besar, seperti foto dalam pesan pemasaran seluler Anda, kecuali jika benar-benar diperlukan. Saat memasukkan tautan ke dalam pesan, pastikan untuk menggunakan penyingkat URL. Langkah-langkah ini akan membantu menjaga pesan Anda singkat dan singkat, secara signifikan mengurangi waktu muat dan meningkatkan minat pelanggan.

Pastikan pesan Anda terfokus pada tujuannya dalam pemasaran seluler. Di sini Anda tidak memiliki ruang untuk kata-kata yang tidak berarti. Jika pelanggan tidak memahami pesan Anda dalam beberapa kata, tidak ada gunanya menghubungi dia terlebih dahulu. Anda harus sangat jelas tentang tujuan Anda di sini.

Kecenderungan alami mereka adalah untuk mengirim pesan yang tidak diminta dengan kampanye pemasaran seluler baru mereka, tetapi spam bukanlah cara untuk melakukan kampanye apa pun. Ini adalah perubahan besar dan dapat meninggalkan kesan abadi pada reputasi Anda dan membuat Anda kehilangan pelanggan reguler.

Tidak ada pelacak web yang dapat membantu Anda mengikuti hasil dari seluruh kampanye. Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan perangkat lunak khusus untuk perangkat seluler agar tetap mengikuti data. Coba berbagai platform pemantauan seperti Bango dan Mobilytics untuk tetap diperbarui.

Kembangkan kehadiran di Foursquare dan Google Places sebagai pemasar seluler. Halaman situs khusus ini sangat besar dan benar-benar dapat membantu Anda meningkatkan seluruh keberadaan web Anda. Jangan pernah mengabaikan penggunaan jaringan berbasis lokasi. Hanya karena Web bersifat global, bukan berarti Anda tidak boleh memfokuskan upaya Anda secara lokal.

Cari tahu cara membuat halaman arahan yang sukses, terutama untuk pemasaran seluler. Halaman arahan ini harus jauh lebih efisien daripada halaman arahan normal jika Anda berharap untuk halaman yang menghasilkan arahan dan meningkatkan akuisisi pelanggan secara keseluruhan. Luangkan waktu untuk mempelajari keterampilan ini dan itu akan membalas Anda.

Pasar seluler sama sekali tidak melambat, tetapi itu tidak berarti Anda harus mulai untuk memulai. Tentu saja, Anda setidaknya harus memiliki semacam pemasaran mobile, tetapi datang ke pasar karena Anda pikir itu mengarah pada kampanye yang ceroboh. Pastikan Anda ingin melakukannya.

Singkatnya, pemasaran seluler luar biasa karena Anda dapat mengkhususkan dan berinteraksi dengan audiens dengan cara yang sama sekali tidak tersedia dalam bentuk pemasaran lainnya. Dalam situasi terbaik, Anda dapat menggunakan saran dalam artikel ini untuk membuat rencana pemasaran terbaik.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *